Selasa, 28 Mei 2013

Cara mudah bisa berbahasa inggris

Seperti judul di atas, tips yg saya berikan ini memang mudah. Tentunya anda tidak perlu repot" kursus dan membayar mahal.hehe
Tetapi cara ini hanya akan berhasil jika anda punya kemauan yg besar dan mau berusaha.
Langsung saja!

1. Mendengarkan lagu" barat
Dengan mendengarkan lagu" barat pasti sedikit banyaknya ada kata" yg nyangkut di otak anda. :D
Selagi mendengarkan lagu, anda bisa sambil menerjemahkan arti dari lirik tersebut. Ini akan semakin cepat membuat anda mengerti bahasa inggris.

2. Mengidolakan artis luar.
Cobalah menjadi fan yg sangat terobsesi dengan si artis dan menjadikan setiap kata"nya inspirasi dalam hidup anda.
Karna dengan cara ini tentu anda akan sangat giat mencari tau tentang idola anda, baik itu di twitter, fb, dll

3. Menonton film barat
Sama hal nya dengan mendengarkan lagu, menonton menjadi cara yg cukup bagus membuat anda semakin mahir. dengan menonton ini akan melatih anda dalam mendengarkan dan mengucapkan setiap kata dengan baik.

4. Chatting dengan orang luar.
Yup.. ini cara yg bisa di bilang cukup ampuh.hehe
Dengan banyaknya aplikasi messager, ini bisa anda manfaatkan untuk chatting dengan orang luar.
Anda bisa menggunakan kamus bila anda kesulitan dalam mengartikan kata.

5. Berbicara menggunakan bahasa inggris.
Anda bisa menggunakan bahasa inggris di kehidupan anda sehari.
Meskipun hanya 2 atau 3 kata, tentu ini akan membuat anda terbiasa, jangan malu jika anda mengucapkan kata yg salah, karna itu akan mendorong niat anda belajar, untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Mungkin hanya itu tips yg bisa saya sampaikan. saya sendiri sudah menerapkannya dalam kehidupan saya, alhasil.. bahasa inggris saya bisa di bilang bagus, tanpa harus repot" kursus.hehe

Sampai disini postingan saya kali ini, kurang lebihnya mohon di maafkan.
Semoga Membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar