Senin, 27 Mei 2013

Cara alami mengobati bisul

Pada postingan kali ini saya mau berbagi cara mengobati bisul. Buat agan" yg lagi kena bisul dan bingung ngobatinnya gimana, udah pake salep, obat"an lain tp gak sembuh juga, tenang aja gak usah khawatir. Karna saya tau obatnya.hehe
Cara ini udah saya peraktekin sendiri, karna beberapa minggu lalu saya kena penyakit bisul, tepatnya di bagian paha sebelah kanan, bisul yg saya derita amat sangat mengganggu dan membuat saya tidak nyaman.
Setiap saya berjalan saya terlihat seperti orang yg pincang,
Itu membuat saya malu apa lagi saat ada pria di depan saya.hehe
Berbagai cara sudah saya lakukan untuk mengobati bisul ini, tp si bisul tidak kunjung sembuh.
Dia tetap bertahan bahkan kondisinya semakin menjadi". :D
Sampai pada akhirnya ayah saya menyarankan saya menggunakan cara ini, hmm.. si bapak kenapa gak dari kemarin" aja ya bilangnya :D
Setelah saya coba dan pada akhirnya bisul saya sembuh.. :D

oke dari pada saya kebanyakan cerita.hehe
langsung saja kita ke TKP :D

Bahan" yg disiapkan.
Kapur yg biasa di pake buat nyirih, kapur ini dalam bentuk serbuk, agan bisa beli di tempat yg menjual kembang"an. Cara membuatnya kapurnya kita campur dengan air dan tambahkan dengan perasan jeruk nipis, saya sarankan jangan terlalu cair.
Jika sudah selesai, kapur tadi langsung di oleskan ke sekitar bisul, jangan sampai terkena mata bisul, karna itu akan terasa perih. Cukup olesi pada sekitar bisul, ini akan terasa dingin, biarkan kapur itu mengering. Kapur ini bekerja seperti memencet sekitar bisul sehingga nanah yg ada dalam bisul akan cepat keluar. Lakukan cara ini sampai bisul benar" sembuh. Insyaallah dalam jangka seminggu bisul anda sembuh. :)

Semoga postingan saya bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar