Sabtu, 01 Juni 2013

About Me :)

Assalamualaikum wr wb!!

Sebagai seorang blogger tentu saya harus berbagi sedikit tentang saya kepada agan" :D meskipun sebenarnya tidak ada yg special dalam hidup saya.hehe
Jadi untuk anda yg menganggap postingan saya ini tidak penting, silahkan anda tinggalkan blog ini (:

Tapi buat agan" yg bersikeras ingin membaca ini.hehe
Ini gan, silahkan baca !
Cekidot..

Saya adalah seorang gadis berusia 19 th, anak ke 5 dari lima bersaudara, bontot ceritanya.hehe saya seorang wiraswasta.
saya terlahir dari keluarga yg sederhana dan saya gadis berdarah asli medan, sejak lahir hingga sekarang saya di besarkan di bekasi.

Saya adalah seorang pemimpi, setiap harinya saya selalu sempatkan untuk bermimpi.
Tak tanggung" saya selalu memimpikan hal yg sangat tinggi yg rasanya tidak mungkin untuk saya capai.hmm...
Tp tak apa lah.. karna selama mimpi itu gratis saya rasa itu hal yg sah-sah saja.hehe
Saya orang yg simple, saya tidak suka dengan hal yg terlalu berlebihan. Saya tidak sombong karna buat saya apa yg harus kita sombongkan di dunia ini.
Toh.. di dunia ini tidak ada yg abadi, kelak semuanya akan hilang. Cie banget kan kata" saya.hehe
Banyak yg bilang saya sangat asik dan lucu *lucu disini adalah lucu karna saya pinter ngelawak bukan wajah saya yg lucu.hoho
Saya sendiri akui kalau saya sangat pandai membuat orang tertawa. Itulah sebabnya orang menganggap saya selalu ceria. Meskipun sebenarnya orang tidak pernah tau apa yg saya rasakan di dalam. :o

Sewaktu saya kecil saya memiliki cita-cita menjadi pramugari, entah apa yg membuat saya sangat menyukai profesi sebagai pramugari, namun seiring beranjaknya usia saya, cita" itu pun sirna dari benak saya.
Hingga pada akhirnya saya berkeinginan menjadi seorang penyanyi, ya.. seorang penyanyi.
Karna sejak kecil saya sangat menyukai musik, bahkan saya akui disinilah bakat saya. Yaitu menyanyi.
Saya memiliki suara yg teman" saya bilang suara saya bagus.
Namun buat saya pribadi suara saya terbilang lumayan :D

Sampai saat ini keinginan saya menjadi penyanyi sangat besar.
Berbagai cara telah saya lakukan untuk membuat itu kenyataan.
Tapi lagi-lagi saya tidak berhasil.
Memang saya akui itu hal yg tidak mudah.
Tapi saya tidak akan menyerah tentunya.hoho

Selain menyanyi saya sangat menyukai dunia teknologi, bagi saya internet adalah bagian dari hidup saya. Dengan internet saya selalu mencari tau sesuatu yg baru, yg belum banyak orang tau.
Saya berharap besar kelak saya bisa menjadi IT yg hebat dan menjadi blogger yg sukses tentunya.hehe

Salah satu orang yg sangat menginspirasi dalam hidup saya yaitu justin bieber.
Saya sangat menyukai pria ini, mottonya selalu menginspirasi saya agar semangat dan tidak pernah mengatakan tidak bisa.
Buat saya bieber adalah seorang idola yg luar biasa, dia selalu menyampaikan pesan positif dalam setiap lagunya, itulah yg membuat saya kagum dengannya.
Dan buat saya dia telah merubah hidup saya. Entah bagaimana menjelaskannya, yg pasti dia benar" berhasil merubah saya. :D

Mimpi terbesar saya adalah ingin bertemu dengan dia. Bisa bertatap langsung dengannya, bisa bicara 4 mata dengannya, namun sayangnya mimpi itu terlalu sulit untuk saya dapatkan. untuk bisa menyaksikan konsernya saja buat saya itu sangat sulit. karna saya sadar betul siapa saya, saya hanyalah gadis pemimpi. Hmm..
Saya hanya bisa mengaguminya lewat internet, jika saja tuhan mengabulkan permintaan saya, saya ingin sekali bisa bertemu dengannya walau hanya 1 detik :D
Tentu ini membuktikan betapa besar cinta saya pada sosok JUSTIN BIEBER..

Sepertinya hanya itu yg bisa saya bagikan, dan seperti yg saya bilang tadi tidak ada yg special dalam hidup saya.hehe

Sampai disini dulu postingan saya kali ini. Kurang lebihnya saya minta maaf. untuk yg sudah menyempatkan membaca postingan saya ini, saya ucapkan.

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar